Strategi Poker untuk Tahapan Pertama Turnamen

Jadi apa strategi dasar untuk menjadi sukses di turnamen poker meja tunggal. Selalu ingat bahwa tujuannya adalah untuk menyelesaikan setidaknya tempat ketiga, sehingga menjamin keuntungan di turnamen. Jika setelah itu Anda bisa finis di urutan kedua atau bahkan menang, lebih baik lagi. Menerapkan strategi yang solid adalah kunci pengalaman “dalam uang”.

Pendekatan dasarnya adalah bermain dengan baik, tetapi agresif.
Agresi terkendali dan selektif adalah kunci keberhasilan. Anda tidak akan menang banyak bermain malu-malu. Orang yang lemah lembut tidak mewarisi tanah ketika datang ke poker.

Pada tahap awal, ketika kerai rendah, jangan terlibat. Duduk kencang, tekuk, tekuk, dan tekuk sedikit lagi. Lindungi tumpukan chip Anda. Ini sama sekali tidak layak mengambil risiko pada tahap awal sementara tirai rendah. Tentu saja, ketika Anda dalam keadaan buta Anda harus menempatkan keripik, tetapi itu tidak akan menyakiti Anda dari awal pkv games.

Jika Anda berada di buta besar dan tidak ada kenaikan gaji sebelum Anda dan Anda masih bisa
periksa, lakukan ini dan lihat kegagalannya. Kemudian evaluasi kembali. Jika Anda menjatuhkan tangan “monster”, pikirkan
tentang membunuh pot di sana dan kemudian jika Anda yakin Anda memiliki tangan terbaik.
Jika tidak, lanjutkan menggandakan dan biarkan lawan Anda mulai jatuh.
Anda akan kagum pada seberapa banyak permainan dan dihilangkan. Biarkan mereka melakukan ini. Setiap orang yang pergi lebih awal karena pembayaran yang buruk / ceroboh adalah satu orang lebih sedikit
untuk kamu khawatirkan. Saya bermain di turnamen di mana tiga, empat atau bahkan lima
para pemain pergi sebelum peningkatan buta pertama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *