Texas Hold’em Poker Tournament Strategy – Cara Bermain QQ

Sepasang ratu dianggap sebagai tangan premium, bersama dengan AA dan KK. QQ dimainkan dengan cara yang sama dengan kebanyakan tangan premium, meningkatkan big blind tiga hingga empat kali dalam posisi apa pun. Mengangkat preflop menekan tangan yang lebih lemah untuk melipat. QQ sedikit lebih sulit untuk dimainkan daripada AA dan KK, karena kartu as atau raja bisa gagal. Pada kegagalan apa pun, Anda harus membuat taruhan lanjutan sekitar tiga perempat ukuran pot. Ketika kartu as atau raja gagal, Anda harus berhati-hati.

Pada gilirannya, mungkin yang terbaik adalah memeriksa tangan Anda pada kartu as atau king flop. Pada jepit tanpa kartu as atau raja, Anda harus terus bermain secara agresif. Terus bertaruh pada belokan dan sungai melawan lawan yang cenderung memiliki tangan yang lebih lemah. Terkadang Anda harus menyerah QQ terhadap lawan yang menunjukkan kekuatan Poker Indonesia. Komentar lawan Anda sebelumnya harus memberikan informasi yang cukup untuk menempatkan lawan di satu tangan.

Sebagian besar pemain hanya memeriksa dan menelepon dengan tangan yang lebih lemah. Jika lawan mengangkat Anda, pikirkan kemungkinan tangan yang ia pegang. Seringkali lawan memanggil preflop dengan sepasang saku dan memukul tiga dengan tipe yang sama. Adalah tugas Anda untuk membaca lawan Anda dan memutuskan apakah ia memiliki tiga jenisnya. Tidak cukup hanya menebak, Anda harus memiliki alasan untuk melipat. Pengalaman akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi situasi di mana Anda harus menyerah. Perhatikan semua lawan Anda dan kartu akan dimainkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *